Bupati Murung Raya Drs. Perdie Midel Yoseph, M.A. Membuka Jambore Kader Tribina Tingkat Kabupaten Murung Raya pada Senin 05/02/2018.

Dalam sambutannya Bupati Murung Raya Drs. Perdie Midel Yoseph, M.A mengatakan bahwa dengan adanya pelaksanaan Jambore Kader Tribina Kabupaten Murung Raya tahun 2018 ini, semoga kita semua mendapatkan informasi dan pengetahuan yang luas tentang bahaya dari penyakit masyarakat dan bahaya penyalahgunaan narkoba. Diharapkan kepada kita semua, khususnya para peserta Jambore Kader Tribina mampu menjadi kader dan contoh teladan di tengah-tengah masyarakat dalam rangka peran serta penanggulangan penyalahgunaan narkoba serta penyakit masyarakat.

“Kami berharap kepada kita semua dan seluruh generasi muda, agar dapat menjaga diri pribadi, keluarga dan lingkungan dari penyalahgunaan narkoba, agar mampu menyongsong hari esok yang lebih baik. Karena saudara-saudara adalah harapan masa depan bangsa, jadilah generasi penerus yang baik dan berkualitas demi kejayaan bangsa dan negara, mari bekali diri dan keluarga kita dengan ajaran agama sebagai benteng, agar kita terhindar dari pengaruh bebas dunia luar yang sangat bertentangan dengan filosofi “TIRA TANGKA BALANG”. Yang artinya maju terus pantang mundur, dimana saat ini Pemerintah Kabupaten Murung Raya sedang giat-giatnya menggerakkan program kartu mura sehat, kartu mura cerdas dengan sasaran menjadikan masyarakat Kabupaten Murung Raya menjadi masyarakat yang sejahtera. (DISKOMINFO SP)