Plt. Bupati Murung Raya H. Darmaji, SE resmi menandatangani Perjanjian Kerjasama dengan KODIM 1013/MTW pada Kegiatan Wawasan Kebangsaan Dan Ketahanan Nasional Dalam Rangka Bela Negara Tahun 2018 di Kabupaten Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah.
Dalam sambutannya, Plt. Bupati  Murung Raya mengatakan “Dalam ketahanan nasional bela negara merupakan tanggung jawab bersama, bukan semata-mata tanggung jawab TNI maupun Polri dalam mengatasi gangguan baik dari luar maupun dalam Negeri itu sendiri”. “Melalui kegiatan ini, kita saling bahu membahu menjaga keamanan, kedamaian, dan ketentraman serta mengisi kemerdekaan menuju masyarakat yang adil dan makmur di seluruh Indonesia,” Tegas Bupati.
Acara Penandantanganan Mou tersebut dilaksanakan di Aula Bapplitbangda yang dihadiri oleh Kejari Muara Teweh, Kapolres Murung Raya, Kepala Diskominfo SP, Kepala Satpol PP, serta SOPD di Kabupaten Murung Raya.
Komandan Kodim 1013/MTW, Abraham Kalel, menjelaskan “Dengan resmi terjalinnya Mou dengan Pemerintah Setempat dalam Wawasan Kebangsaan Dan Ketahanan Nasional Bela Negara dapat mewujudkan masyarakat yang tentram dan damai di lingkup Murung Raya”. (Diskominfo SP)